Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD Kolaka Timur Raih Status Paripurna

Tuesday 5 December 2023 | December 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T12:34:50Z

Sekda Kolaka Timur, Andi Muhammad Iqbal Tongasa didampingi Direktur RSUD Kolaka Timur, Abdul Munir Abubakar menerima sertifikat akreditasi dari LARS-DHP.

JAKARTA - TRANSJURNAL.com -
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) meraih status paripurna setelah menerima Sertifikat Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP). 


Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh Direktur Utama LARS-DHP dr R Heru Ariyadi MPH di kantor The Royal Palace Tebet Jakarta pada Selasa (5/12/2023).


Direktur RSUD Koltim dr Abdul Munir Abubakar mendampingi Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi saat menerima sertifikat tersebut dari LARS-DHP yang merupakan salah satu dari enam lembaga akreditasi RS di Indonesia.



Dr. Heru menyampaikan selamat kepada RSUD Koltim dan mengharapkan agar status paripurna tetap terjaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. 


Dikesempatan itu juga, Sekda Koltim mengatakan bahwa pentingnya meningkatkan pelayanan RSUD Koltim untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. 


"Dan kami mewakili Pemerintah berkomitmen secara perlahan-lahan untuk memperbaiki fasilitas RSUD dan berupaya menuju Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) untuk meningkatkan manajemen internal dan kualitas pelayanan" tutupnya.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update