Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Relawan PRIDE Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Kawal Pemilu 2024, Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Friday 19 January 2024 | January 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T11:07:30Z

Ketua Relawan PRIDE Kabupaten Bogor, Riyan Iskandar. (Ft, Indra)

BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Ketua Relawan PRIDE Kabupaten Bogor, Ryan Iskandar, mengajak masyarakat Jawa Barat untuk aktif ke TPS dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Ryan menyampaikan hal ini di Posko TKD Kabupaten Bogor di Pakan Sari, Bogor, pada Selasa, 9/1/2023.


Ryan menekankan bahwa pemilu satu putaran akan mengakhiri riuh-riuh kampanye, memungkinkan masyarakat fokus pada aktivitas harian, dan mendukung kepercayaan pengusaha serta investor untuk berinvestasi.



Optimisme terkait kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran didasarkan pada elektabilitas Paslon No 02 yang mendekati 50%+1. Data internal dari relawan menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai 48-49%, mendekati target. Hasil survei dari lembaga kredibel juga mencerminkan elektabilitas yang tinggi.


Sebelumnya, lembaga survei Indikator Politik merilis data elektabilitas Prabowo-Gibran sebesar 46.9%, sementara Paslon AMIN dan GAMA masing-masing 23.2% dan 22.2%. Acara nonton bareng dihadiri oleh Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, yang menyemarakkan suasana dan menguatkan keyakinan pendukung.


Rudy Susmanto, dalam tanggapannya, mengucapkan terima kasih kepada para hadirin dan mengajak semua untuk tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban dalam kampanye. Dia menegaskan semangat positif relawan Prabowo-Gibran dan meminta agar semua tetap solid, kompak, dan rukun untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada 14 Februari 2024.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update