Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Ravindra Airlangga Rekomendasikan Tubagus Wajedi Nur sebagai Calon Kuat DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar

Saturday 20 January 2024 | January 20, 2024 WIB Last Updated 2024-01-20T14:36:47Z

Tim Relawan Ravindra Airlangga.

BOGOR - TRANSJURNAL.com - 
Tubagus Wajedi Nur, yang akrab disapa Tb, mendapat rekomendasi sebagai calon kuat Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar oleh Relawan Ravindra Airlangga Dapil I, terutama di Kecamatan Citeureup dan Cibinong.


Tb, dengan sejarah panjangnya dalam politik di Kabupaten Bogor dan peran aktif di internal Partai Golkar bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, telah menjalani tiga periode sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Kabupaten Bogor.


Sebagai putra bungsu K.H. Tb Syamsudin Nur, pendiri Yayasan Al Nur di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Tb dikenal oleh warga masyarakat Cibinong, terutama di Kelurahan CIRIUNG dan sekitarnya.


Sebagai koordinator tenaga ahli Anggota DPR RI Komisi IV, Ravindra Airlangga, Tb aktif dalam mengawal program-program Ravindra untuk masyarakat Kabupaten Bogor.


Dalam acara sosialisasi tim pemenangan Ravindra pada 19 Januari 2024, Tb menyampaikan terima kasih kepada para relawan atas dukungan mereka. 


Meskipun sebagai calon kuat, Tb menegaskan konsentrasinya pada pengawalan program-program Ravindra Airlangga untuk manfaat langsung masyarakat. Keputusan final akan dipertimbangkan matang-matang setelah berbicara dengan keluarga dan beristikharah.


Julio Jekonia Resowijoyo, caleg DPRD Propinsi Dapil VI nomor urut 11 dari Partai Golkar, menekankan hari ini sebagai momen pemantapan tim relawan "Rajut" untuk memenangkan Tubagus Wajedi Nur dan Ravindra Airlangga dalam DPRD Kabupaten Bogor dan DPR-RI. 


Julio menyoroti pentingnya kekompakan tim dalam merebut satu kursi, terutama untuk merespons aspirasi pemilih pemula dan membuka lapangan pekerjaan bagi mereka.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update