Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusiasme Pendukung Prabowo-Gibran dalam Nobar Debat Pamungkas di Posko Pemenangan

Monday 5 February 2024 | February 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T09:15:46Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Posko pemenangan Prabowo-Gibran yang berlokasi di Stadion Pakansari, Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mengadakan acara nonton bareng (Nobar) bersama pendukung dan relawan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 pada Minggu malam (04/02/24).


Ratusan pendukung Prabowo-Gibran, Capres dan Cawapres nomor urut 2, tampak antusias mengikuti Nobar dalam debat capres ke-5, menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 mendatang.


Rudi Sumanto, seorang caleg DPRD dapil 1, mengungkapkan kegembiraannya atas penyelenggaraan Nobar tersebut. Dia menyatakan bahwa ratusan relawan Prabowo Subianto dan kader partai Gerindra sangat antusias setelah menonton debat bareng di posko pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk satu putaran.



Selain itu, mereka juga mengusung Yorda Imam Sutomo, caleg DPRD Propinsi nomor 5 dapil 6 Jabar, dan Marlyn Maisarah, DPR RI dapil 5 nomor urut 3.


Marlyn Maisarah mengucapkan terima kasih kepada mentor Rudi Sumanto, S.Si, yang telah memotivasi mereka. Dia juga menekankan antusiasme masyarakat dan relawan Prabowo untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. 


Marlyn juga menghimbau agar pada tanggal 14 Februari 2024, pendukung datang ke TPS untuk membuktikan kemenangan Prabowo-Gibran.


Yorda Imam Sutomo menambahkan pentingnya dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran. Dia juga mengajak untuk mendukung Rudi Sumanto untuk masa depan Kabupaten Bogor.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update