Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi, Mobil Dinas Bupati Koltim Digunakan Gratis untuk Layanan Pernikahan Masyarakat

Friday 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T04:51:56Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Lagi, Bupati Kolaka Timur, Abd Azis SH MH, terus memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui berbagai fasilitas publik yang digratiskan, termasuk penggunaan mobil dinas dan Aula Pemda Koltim untuk keperluan pernikahan. 


Kendaraan dinas dengan plat DT 1 T ini, telah digunakan lebih dari 300 kali sejak layanan ini diperkenalkan tahun lalu, baik untuk warga dalam maupun luar daerah Kolaka Timur.


Bupati Abd Azis mengumumkan bahwa selain penggunaan mobil gratis, biaya bahan bakar dan jasa sopir juga ditanggung oleh pemerintah daerah. "Ini semua kita gratiskan untuk memudahkan sekaligus mendekatkan masyarakat Kolaka Timur dengan pemimpinnya, dengan masyarakat lainnya juga," ucap Bupati Abd Azis.


Fasilitas ini tidak hanya terbatas pada penggunaan mobil dinas, Aula Pemda Koltim juga disediakan gratis untuk digunakan oleh masyarakat pada hari Sabtu dan Minggu, menambah kemudahan bagi warga yang ingin melaksanakan pernikahan.


Menurut Bupati, kedua fasilitas ini sangat membantu masyarakat dalam mengurangi biaya pernikahan. "Dengan penggunaan dua fasilitas negara secara cuma-cuma ini, masyarakat bisa terbantu dalam menjalankan hajat berupa pesta pernikahan," tambahnya.


Warga yang berminat menggunakan fasilitas ini dapat mendaftar melalui Fauzan, yang bisa dihubungi melalui nomor WA +62 822-1789-8855. Pemerintah Koltim berharap fasilitas ini dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan menguatkan ikatan komunitas di daerah ini.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update