Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yudhianto Mahardika Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Kendari di Partai Perindo

Thursday 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T11:03:16Z


KENDARI - TRANSJURNAL.com
- Yudhianto Mahardika, salah satu kandidat Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Kendari, telah resmi mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kota Kendari. 


Pengambilan berkas dilakukan oleh Liaison Officer (LO) Sastra Alamsyah dan rekan Fadli Tanawali, menandai langkah awal Yudhianto dalam kontestasi Pilwali Kendari 2024.


Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota Kendari dari Partai Perindo, Andi M. Budihard, mengungkapkan bahwa Yudhianto adalah Bacalon pertama yang mengambil berkas pada hari pembukaan pendaftaran, Kamis (18/04). 


"Hari ini juga dijadwalkan Asmawa Tosepu mengambil formulir pendaftaran. Kami menyambut baik semua kandidat, termasuk non kader, yang berminat menggunakan platform Partai Perindo," ujar Andi.



Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai terbuka, akan melakukan survei pada 25 April mendatang untuk menilai peluang semua kandidat. 


"Siapapun berpeluang untuk diusung oleh Partai Perindo jika hasil survei menunjukkan dukungan yang kuat," tambah Andi.


Dalam kesempatan yang sama, Sastra Alamsyah menegaskan komitmen Yudhianto untuk menggunakan Partai Perindo sebagai kendaraan politik dalam upaya memenangkan posisi kepala daerah. 


"Kami siap bertarung di Pilwali Kota Kendari. Insya Allah, kami akan mendapat dukungan lebih banyak lagi dari partai politik lain," kata Sastra.


Sastra juga menambahkan bahwa timnya saat ini tengah membangun komunikasi dengan berbagai partai politik untuk memperluas basis dukungan bagi Yudhianto Mahardika, memperkuat posisinya sebagai kandidat serius dalam pemilihan Wali Kota Kendari.


Laporan : Olink/Rusdin

×
Berita Terbaru Update