Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sempat Suasana Senyap Saat Bupati Koltim Keluarkan Air Mata, Berikut Perkataannya

Monday 29 August 2022 | August 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T12:43:40Z

Bupati Kolaka Timur Abdul Azis, SH didampingi Ketua DPRD Suhaemi Nasir, S.Pd., M.Pd serta Ketua TP-PKK Koltim, (Ft, Epn).

Koltim-Transjurnal.com-
Sempat membuat suasana menjadi senyap sesaat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis mengeluarkan air mata dihadapan masyarakat yang menyambut kedatangannya di mes Pemda Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta, Senin 29/8/2022.


Penyambutan tersebut berlangsung meriah dari berbagai elemen masyarakat yang turut menyaksikan kedatangan Abdul Azis sebagai hari pertama bertugas selaku wakil Bupati definitif dan pelaksana tugas Bupati di Kolaka Timur ikut terharu mendengarkan sepatah kata yang di sampaikannya. Berikut perkataan singkatnya.


"Sekarang kita masuk pada fase Persatuan dan Kesatuan untuk membangun Kolaka Timur, dulu sebelum saya lahir tuhan itu tidak pernah mempertanyakan saya sebagai ras apa dan tidak pernah pertanyakan akan lahir sebagai warga negara mana, dan ternyata takdir menuntun saya lahir sebagai warga Indonesia. Jadi faktanya hari ini kita makan dan minum di tanah yang sama, tidur ditempat yang sama jadi tidak ada yang membatasi kita untuk saling menyayangi dan saling mencintai," ucapnya.



Lebih lanjut mengatakan bahwa kedatangannya sebagai orang nomor satu di Kolaka Timur adalah amanat undang-undang yang tentunya harus di pertanggung jawabkan kebenarannya, sehingga dapat terwujud harapan masyarakat sembari meminta kepada stakeholder untuk membimbing dan menuntunnya dalam menjalankan roda pemerintahan.


"Mohon doanya, mohon bimbingannya, sebagai adik, tolong bimbing saya, karena jujur, setelah saya dilantik ini, amanah yang dipundak saya ini, akan saya pertanggung jawabkan dunia akhirat," kata Bupati Abdul Azis, seraya meneteskan air mata dan suasanapun langsung berubah menjadi senyap.

Saat suasana terdiam sejenak tiba-tiba salah seorang warga dari belakang kursi para tamu undangan berteriak dengan kalimat 'Hidup Pak Bupati' sebutnya sampai berulang-ulang kemudian diramaikan seruan itu sehingga suasana kembali ceria dan segera menuju kantor Bupati dalam rangka membuka rapat koordinasi dengan para OPD lingkup Pemda.


Penulis : Epin 

×
Berita Terbaru Update