Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramli Madjid : Terimakasih Pemda, Terlaksananya Raimuna Cabang 1 Koltim dengan Sukses

Sunday 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T00:22:22Z

Ketgam: Foto bersama Ketua Kwarcab dan anggota Kwartir se-Koltim, (ft,Ist)

Koltim - Transjurnal.com -
Ramli Madjid Ketua Kwarcab Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) sebagaimana telah mendorong dan mensupport Kegiatan Raimuna Cabang 1 Koltim sehingga terlaksana dengan baik dan sukses.


Diketahui, kegiatan Raimuna Cabang 1 Koltim diikuti dari 11 Kecamatan dengan jumlah 379 peserta tingkat SMA dan SMK se-kabupaten Koltim yang berlangsung selama 3 hari itu resmi ditutup oleh Bupati melalui Sekda Koltim tepat pada hari Minggu, tanggal 18 September 2022 di Lapangan Sepakbola Kecamatan Ladongi Kelurahan Atula.


Nampak hadir penutupan Raimuna itu, Plt.Kepala Dinas Pendidikan Koltim Herman Amir, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Hj. Ulfawati, Kapolsek Ladongi, Danramil Tirawuta, Para Camat se-Koltim yang tergabung kepramukaan serta pihak terkait lainnya.



Ketua Kwarcab sampaikan, bahwa kegiatan itu berkat dorongan dan support Pemda Koltim sehingga dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.


"Berkat terselenggaranya kegiatan ini yang sangat luar biasa atas bantuan pemerintah daerah dorongan dan supportnya, terimakasih banyak kepada pemerintah daerah," ucap Anggota DPRD Koltim dari Fraksi PBB itu.


Lebih lanjut, Anggota Dewan senior itu katakan, kegiatan Raimuna menjadi sebuah cerita yang menyenangkan dan berkesan ditengah-tengah masyarakat.


"Ini menjadi cerita yang menyenangkan dan cerita yang sangat berkesan ditengah-tengah masyarakat dan dilingkungan kita semua," katanya.



Hal itu juga kata Ramli Madjid, tentunya sebagai ketua kwarcab merasa bangga dan apresiasi terhadap panitia serta perangkat kerja atas terselenggaranya kegiatan itu yang diluar ekspektasinya menjadi perhatian utama yang sukses pelaksanaannya.


"Selaku Ketua Kwarcab, saya merasa bangga dan apresiasi kepada panitia serta perangkat kerja atas terselenggaranya kegiatan ini dan diluar dari ekspektasi saya selaku ketua Kwarcab yang sangat sukses," ucapnya.


Kata dia, semoga apa yang dilaksanakan itu dapat bermanfaat bagi Pramuka penegak pandega dengan harapan kedepan terus maju dan berkembang yang kemudian menjadi perhatian di Sulawesi Tenggara.


"Harapan kami kedepan juga, semoga gerakan Pramuka itu maju dan jadi barometer di Sulawesi Tenggara," harapnya.


Laporan : Epin

×
Berita Terbaru Update