Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapuspenkum Sampaikan Arahan Melalui FGD Dilingkungannya

Monday 24 October 2022 | October 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T05:14:01Z

Ketgam: Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Dr. Ketut Sumedana saat menyampaikan arahannya melalui Fokus Grup Disscussion (FGD) secara daring kepada peserta Kasi Penkum dan Kasi Intel serta para peserta dilingkungan Kejaksaan Agung, Selasa, 25/10/2022.

Nasional - Transjurnal.com
- Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum),  Dr. Ketut Sumedana menyampaikan pengarahan melalui Focus Grup Disscussion (FGD) secara daring kepada peserta Kasi Penkum, Kasi Intel dan para peserta di lingkungan Kejaksaan Agung, Selasa (25/10/2022).


Kapuspenkum mengingatkan kepada para Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia agar selalu membangun, meningkatkan kepercayaan masyarakat (public trust) melalui publikasi. Bapak Jaksa Agung menitipkan pesan di momentum yang sangat baik ini agar selalu menjaga marwah Kejaksaan serta tingkatkan publikasi demi menaikkan public trust.


"Kinerja publikasi sangat penting di zaman saat ini, karena sehebat apapun anda jika tidak adanya publikasi maka tidak ada kinerja di Satker anda," terangnya.


Lebih lanjut menerangkan bahwa pemberitaan di daerah juga harus naik publikasi, perkara - perkara yang menarik perhatian masyarakat serta momentum yang bisa diangkat menjadi news value.


"Saya mengajak kepada peserta agar mari kita tingkatkan publikasi disetiap Satker. Kolaborasi pemberitaan Kejaksaan Agung dengan Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri di seluruh indonesia harus lebih ditingkatkan karena saat ini kita harus mempertahankan indeks kepuasan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan dan meningkatkan citra Kejaksaan," tutupnya.


Diketahui, kegiatan FGD ini berlangsung secara daring yang bekerjasama dengan Tim pemberitaan Liputan6.com.


Editor: Red 




×
Berita Terbaru Update