Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Rate-Rate Diskusi Bersama Masyarakat Dalam Giat Jum'at Curhat di Loea

Thursday 29 December 2022 | December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T06:26:03Z

Kapolsek Rate-Rate AKP Muh. Arman, SH MH bersama sejumlah anak muda-mudi sedang diskusi di salah satu pedagang kaki lima di pelataran Lapangan Sepakbola Kecamatan Loea, Jum'at, 30/12/2022. (Ft, Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rate-rate bersama Para Anggota dengan melibatkan sejumlah Masyarakat berdiskusi sekaligus menerima usulan demi terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif, Jumat, 30/12/2022 sekira Pukul 09.00 Wita bertempat disekitaran Lapangan Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Rate-rate AKP Muh. Arman, SH MH menyampaikan bahwa kegiatan berdiskusi ini, selain tujuannya untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif juga menerima pengaduan masyarakat maupun keluhan yang kerap terjadi.


"Saya bersama para pemuda pemudi, para pedagang diskusikan soal pelayanan Kamtibmas Polsek Rate-rate dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rate-rate serta memberikan rasa aman dan nyaman," tuturnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, pada giat tersebut, beberapa warga Kecamatan Loea mengusulkan terhadap aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek Rate-rate sekiranya pengguna kenalpot racing yang kerap meresahkan segera ditindak pelakunya.


"Masyarakat menginginkan para pengguna kenalpot blong atau bogar ditertibkan karna sangat menggangu kenyamanan pengendara lain dan mengganggu disaat istirahat baik malam maupun pada siang hari," ucap Arman.


Selain itu, kata Kapolsek, sejumlah anak Mudah Mudi asal Loea itu bersama Masyarakat lainnya, juga menginginkan kegiatan patroli malam agar ditingkatkan untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum.


"Masyarakat juga inginkan agar ditingkatkan patroli malam untuk mencegah dan menindak bagi pelaku pelanggaran," pungkasnya.


Laporan : Epin

×
Berita Terbaru Update