Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kelurahan Solok Pandan Gelar Musrenbang Tahun anggaran 2024

Thursday 19 January 2023 | January 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T14:06:10Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com
- Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tahun anggaran 2024 yang bertempat di Aula Kelurahan  Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat pada tanggal 19 Januari 2024.


Adapun yang hadir pada Pelaksanaan Musren tersebut para Ketua RT / RW juga sejumlah Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda / Karangtaruna,Kader Pos Yandu dan PKK se Kelurahan Solokpandan.


Kepala Kelurahan Solokpandan,Nandang Wildan yang di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas nampak hadir Plt Kasi PM Kecamatan yang mewakili Camat kecamatan Cianjur kota sekaligus sebagai Nara Sumber pada pelaksanaan Musrenbang tersebut.



Nandang Wildan Selaku Kepala Kelurahan yang tak lama lagi menjelang Pensiun dalam Sambutannya menyampaikan permintaan maap yang sebesar - besarnya atas segala kekurangan dalam kinerja yang selama ini beliau jalankan belum maksimal dan belum menjawab  atau merealisasikan atas semua program yang di inginkan dari aspirasi masyarakat,baik itu dari segi pembangunan infrastruktur,segi menejemen pelayanan administrasi juga peningkatan SDM juga SDA.ucapnya.


Nandang berharap Kelurahan Solokpandan untuk ke depan bisa lebih maju dari yang lain,jaga kesinerjikan di lingkungan kantor dan yang lebih penting lebih sinerjik dengan para Ketua RT / RW juga dengan Masyarakat pada umum nya.


Satu hal yang paling penting untuk mencapai kesuksesan adalah menjaga Persatuan dan Kesatuan serta Silaturahmi yang lebih erat, menjalankan Roda Pemerintahan sesuai Tuga Pokok dan Pungsi ( TUPOKSI ) nya masing - masing,dengan begitu dapat meminimalisir terjadi tumpang tindih yang dapat menimbulkan kecemburuan sosial satu sama lain.jelasnya.


Tambah Nandang.'Satu hal yang harus kita utamakan pada saat ini,mengingat stuasi dan Kondisi atas Musibah Gempa Bumi yang melanda kabupaten yang sebagaimana kita ketahui banyaknya Korban Jiwa serta banyaknya Rumah yang Ambruk,untuk itu selain Do'a yang kita Panjatkan kita juga harus Berperan aktip turut serta dalam penanganannya.pungkas Nandang.


( Dhanu ).

×
Berita Terbaru Update