Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Siagakan Ratusan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat

Thursday 26 January 2023 | January 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T11:11:10Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com
– Polres Cianjur melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat (AMCM) di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur, Rabu (25/01/2023).


Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan, pada pengamanan aksi unjuk rasa ini, Polres Cianjur menurunkan sebanyak 351 personel yang dibantu oleh personel dari Kodim 0608 Cianjur, Satpol PP Kabupaten Cianjur, Dishub Kabupaten Cianjur dan Dinkes Kabupaten Cianjur.



Adapun tuntutan pengunjuk rasa menuntut bantuan stimulus gempa bumi Cianjur tidak di raimburse, dana bantuan Gempa Bumi tidak diberikan pertahap namun diberikan sekaligus, perbaikan rumah rusak berat tidak dikerjakan oleh pihak ke-3, meminta Pemda Cianjur memberikan transparansi bantuan gempa bumi Cianjur dan usut tuntas dugaan penyelewengan bantuan gempa bumi Cianjur.


“Dalam pengamanan ini kami terapkan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang Humanis, Kami juga menerjunkan Tim Negosiator yang beranggotakan Polwan Polres Cianjur,” ucap Kapolres Cianjur.


Laporan : Sapta (Kabiro Cianjur)

×
Berita Terbaru Update