Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub Jabar Hadiri Pengajian Rutin di Mesjid Aljabar Mareleng Cipeuyeum

Thursday 26 January 2023 | January 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T02:58:15Z


JABAR - TRANSJURNAL.com
- Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum, hadiri pengajian rutin majelis taklim bersama warga lainnya di Mesjid Aljabar Mareleng Cipeuyeum dalam rangka memperingati hari isra mi'raj Nabi Muhammad SAW. Jumat, 27/1/2023.


Selain memperingati hari isra mi'raj Nabi Muhammad SAW. Sebelumnya, kegiatan pengajian majelis taklim bersama warga telah berjalan selama tiga bulan sekali dilaksanakan secara rutin di Mesjid Aljabar yang megah itu. 



Adapun tujuan Wagub Jabar menghadiri kegiatan tersebut, semata untuk meningkatkan dan mengingatkan akan pentingnya silaturahim antar umat beragama lebih khusus yang beragama Islam.


"Umat Islam se-Jawa barat, sangat penting membangun silaturahim antar umat beragama serta seagama, dan peningkatan dalam ibadah yang berakhlak ulkharimah (sifat dan karakter) serta menjaga tali persaudaraan antar sesama," pesan singkat Wagub Jabar dalam acara memperingati hari isra mi'raj di Mesjid Aljabar Mareleng Cipeuyeum, Jum'at, 27/1/2023.


Kegiatan itu, turut dihadiri Ketua MUI Desa Cipeuyeum KH. Ghojali serta jajarannya dan juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Desa Cipeuyeum dan warga Masyarakat Cipeuyeum khususnya Ibu-ibu pengajian.


Laporan : Makbuloh Taufik

×
Berita Terbaru Update