Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alumni SMK Ar-Rahman Gelar Turnamen Tenis Meja Sebagai Ajang Silaturahim

Saturday 4 February 2023 | February 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T18:48:59Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Demi memperat tali silahturahim antar alumni  sekolah teknik menengah Al-Ianah (STEKMAL) sekarang berganti nama menjadi SMK AR- RAHMAH kabupaten Cianjur menggelar Turnamen Tenis Meja dalam rangka milad ke-12 tahun lebih berwarna, Sabtu 04/02/2023 bertempat di kampung Maleber Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.    


Banyak yang hadir dari berbagai angkatan alumni sambil mengikuti lomba Turnamen Tenis Meja dan bercerita semasa sekolah.


M.Darjat selaku Ketua Umum IAS (Ikatan Alumni Stekmal) menambahkan "Kita membentuk IAS sebagai wadah untuk silahturahmi dan lain sebagainya, dengan adanya milad ini yang ke-12 bisa lebih saling memperat tali silahturahmi antar alumni," katanya.


"Dengan adanya perkumpulan IAS ini kedepannya bisa jadi suatu wadah untuk meningkat perekonomian karena banyak alumni yang sukses, bahkan lebih dari itu," pungkasnya.                          



Ivan yang biasa di sapa Godeg selaku panitia pelaksana acara milad ke-12 "Bukan lombanya, kehadirannya yang kami inginkan, banyak sekali pembahasan mulai dari bicara ekonomi, enterpreuner, lowongan kerja, hobi, dan masih banyak lagi, intinya banyak peluang yang bisa kita garap sesuai dengan motto IAS ADA IAS BISA ," ucap Ivan.


Setelah pembagian piala kepada peserta lomba di tutup dengan makan bersama dan setelahnya doa bersama demi besarnya IAS. 


Laporan : Danu Amin Suharyadi

×
Berita Terbaru Update