Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt Bupati Koltim Kunjungi Korban Kebakaran di Loka

Saturday 8 April 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T01:08:54Z

Plt Bupati Kolaka Timur Abdul Azis SH MH langsung kunjungi korban kebakaran di Desa Loka Kecamatan Tirawuta. (Ft, Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Ditengah-tengah kegiatan safari ramadan pada Sabtu (8/4/2023) malam, Bupati Koltim Abdul Azis SH MH, dikagetkan dengan musibah kebakaran yang dialami salah satu masyarakatnya.


Musibah ini menimpa warga bernama Sahar yang terletak di Desa Loka Kecamatan Tirawuta. 


Mendengar informasi tersebut, dirinya langsung memerintahkan pihak pemadam kebakaran untuk segera ke lokasi. Selain itu, ia juga bergegas ke lokasi kebakaran tersebut.


Tak hanya bertemu langsung dengan keluarga korban kebakaran ini, sejumlah bantuan seadanya juga langsung ia berikan.


"Setelah mendengar kabar ada kebakaran di Desa Loka ini, saya langsung turun melihat kondisi warga yang menjadi korban tersebut, dan memberikan bantuan untuk meringankan bebannya," ucap bupati.


Plt Bupati Koltim didampingi Babinkantibmas kunjungi korban kebakaran 

Tak hanya membantu, kosong satu Koltim ini juga memberikan motivasi dan penguatan bagi korban. Ia menyampaikan, ini merupakan ujian dari sang pencipta, yang Insyaallah akan membuat lebih berbenah dan baik kedepannya. Dan kepada yang lain, ia mengingatkan untuk terus meningkatkan perhatian agar hal serupa tak terjadi lagi.


Untuk bantuan pembangunan rumah nantinya, bupati berjanji jika pemerintah akan segera menindaklanjuti. "Insyaallah secepatnya kami akan bantu pembangunan kembali rumah yang terbakar tersebut," janjinya.


Sebagaimana diketahui, akibat kebakaran yang melanda ini, satu unit rumah hangus dan rata dengan tanah. Berikut barang yang ada disekitarnya seperti 1 unit mobil, 2 unit Motor, 1 Dompeng, Kulkas, TV, dan masih banyak perabotan rumah lainnya, ludes terbakar. (Dsk)


Editor: Red 

×
Berita Terbaru Update