Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Salah Satu Rumah Warga Desa Loka Dilahap Si Jago Merah

Saturday 8 April 2023 | April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T15:43:56Z

Rumah warga dusun I Desa Loka Kecamatan Tirawuta, milik Bapak Sahar terbakar habis. (Ft, Ist) 

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Suasana malam di bulan suci Ramadhan saat berlangsung kegiatan sholat tarawih dengan seketika keadaan tersebut berubah mencekam setelah terdengar kabar bahwa telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa kediaman Bapak Sahar salah satu warga dusun I Desa Loka Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sabtu, 8/4/2023.


Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 20.15 Wib yang diduga sumber api berasal dari kios miliknya. Kemudian ditambah dengan meledaknya kendaraan roda empat dan roda dua sehingga menambah kobaran api yang luar biasa, dan sekitar pukul 21.00 kondisi rumah sudah habis terbakar,  beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun semua isi dalam rumah lenyap dimakan si jago merah tanpa tersisa. 


Gerak cepat yang dilakukan oleh pihak pemerintah melalui Sekertaris Desa (Sekdes) Loka, Fatmawati yang dihubungi lewat telepon selulernya mengatakan, pihaknya telah menggerakkan aparat Desa beserta Babinsa dan Kepolisian langsung mengunjungi tempat kejadian tersebut.


"Dan sudah di laporkan ke Dinas Sosial dan Dinas Perumahan, insya Allah besok di tindak lanjuti," kata Sekdes.


Akibat kejadian itu, kata Dia, korban diperkirakan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.


"Kalau diperkirakan kerugian korban sekitar ratusan juta, karena ada mobil, motor, alat-alat mesin penggarap sawahnya juga ikut terbakar termasuk isi kiosnya juga habis tidak ada yang tersisa," bebernya.


Laporan : Epin

×
Berita Terbaru Update