Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Rem Blong di Tikungan Kapsul, Tabrak Panitia dan Penonton Hingga Patah Tulang

Sunday 7 May 2023 | May 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T13:16:08Z

Foto tangkapan layar video yang beredar di media sosial saat pembalap asal Morosi menabrak panitia dan penonton tepat di tikungan kapsul pada Road Race Kejurda Putaran I Open turnamen Bupati Cup 2023 Kabupaten Kolaka Timur.

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Insiden kecelakaan pada saat Road Race Kejurda Putaran I Open Turnamen Bupati Cup 2023 Kabupaten Kolaka Timur pada hari Minggu tanggal 07 Mei 2023 pukul 11.00 Wita bertempat di Sirkuit Non Permanen Perkantoran Kabupaten Kolaka Timur Desa Lalingato Kecamatan Tirawuta telah terjadi kecelakaan tepat ditikungan kapsul.


Hal itu disampaikan Kapolres Koltim Yudhi Palmi, bahwa kronologis kejadian itu, awalnya pada saat putaran free final Bebek 4 Tak 124cc Tu Mix Ex.Mp4 (Novice) saat lintasan ke 5 pembalap atas nama Muhammad Reski Wijaya diduga mengalami rem blong pada saat di tikungan kapsul dan pembalap tersebut tidak dapat mengendalikan motor yang dia gunakan sehingga menabrak panitia dan penonton yang sedang meyaksikan balapan tersebut.


"Kemudian pada pukul 11.30 wita korban dan pembalap tersebut dilarikan ke UPTD Puskesmas Tirawuta lalu dilakukan pertolongan pertama dan kemudian korban   atas nama Busran dirujuk di BLUD RS  Konawe dan korban nama Anwar Mundu dirujuk di RS. SMS Berjaya Kolaka," tulis Kapolres dalam WhatsApp group Mitra Polres Koltim.

 

Diterangkan Identitas korban dalam insiden tersebut, 

1. Penonton atas nama Busran, 56 Tahun, Alamat Kendari mengalami patah tulang kaki kiri dirujuk di BLUD RS Kabupaten Konawe.

2. Panitia atas nama Anwar Mundu, 55 Tahun, Alamat Kolaka Utara mengalami patah tulang kaki kiri dirujuk di RS. SMS Berjaya Kolaka. 

3. Pembalap atas nama Muhammad Reski Wijaya, 25 Tahun, Alamat Morosi mengalami luka robek pada tangan kiri dan dijahit sebanyak 17 jahitan.


Editor : TJ

×
Berita Terbaru Update