Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Ikadin Kendari Menggelar Rapat Anggota Cabang

Saturday 24 June 2023 | June 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T07:57:18Z

Ketgam: Rapat anggota cabang Ikatan Advokasi Indonesia bertempat di Hotel Same Kendari, 24 Juni 2023. (Foto, Sul)

KENDARI - TRANSJURNAL.com -
Pengurus Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC) setelah resmi dilantik oleh Ketua DPP IKADIN Dr. Adardam Achyar, S.H., M.H. pada tanggal 24 Februari 2023. Lalu,  tema yang diusung dalam rapat kerja tersebut pertama “Dengan RAC DPC Ikadin Kendari Mari Kita Satukan Tekad Berjuang Bersama Untuk Kejayaan Ikadin” yang bertempat di Hotel Same. Kendari, 24 Juni 2023.


Ketua DPC IKADIN Kendari Syahiruddin Latif, S.H., M.H. periode 2021-2025. Dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus DPC IKADIN Kendari, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dan membahas program-program DPC IKADIN Kendari ke depan, dan semoga ke depan Rapat Kerja Nasional dilaksanakan di Kendari.


Harapannya, tentu hal tersebut akan terwujud jika semangat kebersamaan, dan keaktifan rekan-rekan pengurus sekalian.  Ketua DPC IKADIN dua periode itu, juga menyampaikan permintaan ma’af.


“Saya memohon ma’af kalau acara RAC ini mendadak, dalam AD ART kita setidaknya dilakukan Rapat Anggota Cabang 4 bulan sekali,” ujarnya.


"Agenda DPP IKADIN terkait pendataan dan penerbitan kartu anggota IKADIN, yang mana kartu anggota tersebut akan terkoneksi langsung dengan ATM Bank Mandiri," sambung Syahiruddin Latif, S.H., M.H. yang juga menjabat sebagai Koordinator PERADI Wilayah Sulawesi Tenggara ini.



Dalam RAC tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Koordinator Wilayah IKADIN Sulawesi Tenggara. Tajudin Sido, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan.


“Ikadin sebagai organisasi Pendiri Peradi diharapkan kepada semua anggota DPC Ikadin kendari tetap bersama-sama menjaga solidaritas dalam menjalankan profesi ini, tentunya kita berharap bukan hanya menjalankan profesi tetapi juga kita harus berkontribusi dengan organisasi kita bersama yaitu Ikadin” ucap Tajudin.


Masih kata dia, DPC IKADIN Kendari harus selalu berkoordinasi dengan Pengurus DPP IKADIN demi sinergitas lembaga yang harmonis dan terbuka. Kemudian Koordinator Wilayah IKADIN Kendari tersebut, membuka RAC dengan ucapan.


“Bismillahirrahmanirrahim kegiatan RAC ini dibuka dan terbuka khusus anggota DPC Ikadin Kendari” tutupnya.


Laporan : Sul

×
Berita Terbaru Update