Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Faizal Mustapa Sukses Raih Gelar Doktor dengan Predikat yang Memuaskan

Wednesday 5 July 2023 | July 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T12:33:15Z

Dr. Faisal Mustapa, S.Pi., MM Wakil Rektor 1 ITBM Kolaka.

KOLAKA - TRANSJURNAL.com -
Kampus Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Kolaka bertambah lagi lulusan doktornya. Terbaru, Wakil Rektor 1 ITBM Kolaka, Dr. Faizal Mustapa, S. Pi, M.M tuntas menyelesaikan sidang terbuka promosi doktor di Universitas  Halu Oleo Kendari, pada tanggal 4 Juli 2023, lalu. 


Dr. Faizal Mustapa mengaku,  atas dukungan Rektor ITBM Kolaka, Drs. Wardi, M. Si yang memberikan nasihat dan dukungan untuk menyelesaikan studi doktornya dengan predikat yang memuaskan.


 "Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan studi doktor di Pasca Sarjana Universitas Halu Oleo Kendari dengan predikat sangat memuaskan," kata Faisal kepada awak media di Kolaka baru-baru ini.



Ia menuturkan, tema yang diusung untuk mendapatkan gelar doktor yakni, Kajian dan Desain Proses Pengolahan Air Laut Menjadi Air Bersih Menggunakan Membran Termodifikasi yang disingkat TIO2.


"Saya mengusung tema, Kajian dan Desain Proses Pengolahan Air Laut Menjadi Air Bersih Menggunakan Membran Termodifikasi TIO2," tuturnya.


Lebih lanjut menyatakan, semoga ilmu yang diperoleh selama mengikuti pelajaran di universitas itu dengan hasil kajian dan penelitiannya dapat bermanfaat untuk masyarakat.


"Mudah-mudahan ilmu yang didapatkan selama mengikuti kuliah dan penelitian bisa bermanfaat pengembangan ilmu pengetahuan dan pengabdian kepada masyarakat. Terutama kemajuan kampus ITBM Kolaka.. aamiin," pungkasnya.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update