Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Abdul Azis Sampaikan Tantangan Program Pasca Pelantikan Definitif

Monday 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T09:01:27Z

Pemda Koltim menggelar acara syukuran paska pelantikan di salah satu rumah makan di Kota Kendari.

KENDARI - TRANSJURNAL.com -
Setelah resmi dilantik sebagai Bupati definitif Kolaka Timur oleh Pj Gubernur Sultra, Abdul Azis mengungkapkan sejumlah tantangan yang menjadi fokusnya. Di sebuah rumah makan di Kota Kendari pada Senin (27/11/2023), Bupati memaparkan rencananya untuk mengatasi program-program yang masih terhambat.


Salah satu prioritas utama adalah menangani masalah stunting. Dengan target nasional 14% pada tahun 2024, Abdul Azis optimis dapat mencapainya melalui kolaborasi yang kuat.


Tantangan lainnya adalah kemiskinan ekstrim. Meski data awal mencatat 886 jiwa, verifikasi lapangan menunjukkan angka sekitar 300. Bupati menekankan pentingnya keterlibatan semua SKPD untuk memastikan akurasi laporan dan mengambil langkah-langkah konkrit menuju nol persen kemiskinan ekstrim pada tahun 2024. (Adv)


Inflasi juga menjadi fokus, dengan upaya bersama pemerintah daerah, Kapolres, Dandim, dan SKPD untuk menekan angka inflasi melalui operasi pasar. Bupati menyampaikan harapannya agar kolaborasi dan kekompakan terus terjaga demi mencapai tujuan bersama, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada generasi Kolaka Timur.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update