Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambutan Hangat Bupati Abdul Azis pada Acara Ramah Tamah Pasca Pelantikan Definitif

Monday 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T08:59:25Z

Acara ramah tamah dikediaman Bupati Kolaka Timur di Kendari.

KENDARI - TRANSJURNAL.com -
Dalam acara ramah tamah setelah pelantikan definitif oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis SH MH, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang turut hadir, termasuk Ketua DPRD, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, kepala bagian, camat, kepala desa, lurah, dan para tokoh penting. 


Abdul Azis menyampaikan selamat datang kepada semua tamu yang hadir dikediamannya yang beralamat dijalan Manggis lorong kancil Anduonohu Kota Kendari dalam rangka acara ramah tamah usai dilantik siang tadi sebagai Bupati definitif di Kolaka Timur, Senin (27/11/2023).


Dalam sambutannya, Bupati Azis menyatakan bahwa karunia yang luar biasa atas kehadiran semua pihak pada acara pelantikan. Ia juga berbagi pengalaman selama hampir 15 bulan menjabat sebagai wakil bupati dan pelaksana tugas bupati, yang kini telah didefinitifkan sesuai dengan surat menteri dalam negeri dan laporan dari PJ Gubernur.


"Saya mencermati harapan dan aspirasi masyarakat yang belum bisa diputuskan selama periode pelaksanaan tugasnya dalam keterbatasan kebijakan dan akselerasi pembangunan yang terbatas," katanya.


Bupati menyampaikan bahwa persaudaraan dan kesatuan yang luar biasa di Kabupaten Kolaka Timur selama masa pemerintahannya, meskipun dinamika sebagai seorang pemimpin yang tentunya pasti ada. 


"Mungkin pertanyaan masyarakat terhadap dirinya adalah bentuk kecintaan dan untuk pencarian pemimpin yang baik untuk Kabupaten Kolaka Timur," terangnya.


Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis SH MH didampingi Ibu Ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis A.Ma saat menyampaikan sambutan dihadapan para tamu undangan.

Dalam menghadapi tantangan ke depan, kata kosong satu Koltim ini, mendorong semua pihak untuk bersama-sama menyelaraskan pembangunan dengan niat tulus demi masyarakat dan menegaskan pentingnya pelayanan yang baik untuk mencapai kemajuan di Kabupaten Kolaka Timur.


"Kami, juga mencatat dampak iklim El Nino yang menyebabkan kekeringan di Kabupaten Kolaka Timur. Meskipun demikian, sebagian petani mengalami peningkatan yang signifikan dalam hasil produksi pertanian sebagai hasil dari upaya petani menghadapi kendala kekurangan air," sebutnya .


Acara ditutup dengan kisah sukses petani Pak Nyoman Abdi yang dapat mengatasi kekeringan dan meningkatkan produksi gabahnya termasuk Petani dari salah satu anak Kepala Desa di Lambandia yang hasil panennya memuaskan. 


"Sampai saya diundang untuk merayakan keberhasilan panennya sebagai bagian dari acara syukuran usai panen raya," tutupnya. (Adv)


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update