Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Konut Ajak Masyarakat Saksikan 'Inspirasi Pagi' di TV ONE

Monday 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB Last Updated 2023-11-28T06:43:48Z

Pamplet Desain Pemda Konut

KONUT - TRANSJURNAL.com -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) dibawah pimpinan Bapak Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN Eng, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan siaran "Inspirasi Pagi" di TV ONE, pada hari Selasa, 28 November 2023 pagi.


Acara tersebut akan membahas secara mendalam tentang pengembangan sumber daya manusia bagi pendidikan.


Dalam ajakan tersebut, Bupati Ruksamin menjelaskan bahwa proses penggunaan sumber daya manusia dalam pengembangan pendidikan melibatkan langkah-langkah kompeten, mulai dari rekrutmen, seleksi, pengangkatan, hingga pengembangan dan penghargaan. 


"Tujuan utama dari rangkaian proses tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan komitmen tenaga kerja, baik pendidik maupun tenaga pendidikan," jelas Bupati dua periode itu.


Acara yang akan disiarkan pada pukul 10.30 WIB ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang pentingnya pengembangan sumber daya manusia dalam dunia pendidikan, seiring dengan upaya mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. 


"Mari kita saksikan bersama-sama pada hari Selasa ini untuk mendapatkan inspirasi dan pemahaman lebih dalam terkait hal ini," ajaknya.


Laporan : Rud 

×
Berita Terbaru Update