Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Konut Gelar Rapat Persiapan Festival Konasara

Wednesday 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T14:00:56Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) dibawah komando Bupati Konawe Utara, Dr.Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN Eng, bersama Wakil Bupati, Forkompimda, dan Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, menggelar rapat persiapan untuk Festival Konasara dan kegiatan puncak Forum Bappeda Se-Sulawesi Tenggara. Acara ini diadakan di Hotel Horizon Kendari, pada Rabu, 29 November 2023.


Festival Konasara, yang akan menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara yang ke-17, direncanakan akan dilaksanakan di Ibu Kota Konawe Utara, Kelurahan Wangudu, Kecamatan Asera. 


Festival ini akan berlangsung selama 4 hari, mulai dari 30 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, dengan tema "Konasara_Transformasi Menuju Sultra Maju Untuk Indonesia Emas 2045".


Beragam kegiatan menarik akan meramaikan Festival Konasara, termasuk Karnaval Budaya dengan partisipasi semua OPD, Camat, dan Paguyuban dengan kendaraan hias.



Selain itu, acara ini akan menampilkan Dzikir Akbar yang direncanakan akan disiarkan secara langsung di TV One dalam program Damai Indonesiaku. 


Tak hanya itu, festival juga akan menghadirkan Jalan Sehat, Lomba Video, Lomba Memancing, Stand Up Comedy, Fashion Show, serta berbagai lomba menarik lainnya.


Antusiasme dan persiapan menyeluruh menjadi kunci sukses acara ini yang akan memeriahkan perayaan ulang tahun kabupaten dan mempromosikan potensi daerah.


Laporan : Rud 

×
Berita Terbaru Update