Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Abd Azis Resmi Lantik Pejabat Fungsional untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Friday 29 December 2023 | December 29, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T12:30:02Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com -
Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abd Azis, SH., MH, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan para Pejabat Fungsional lingkup Pemda Koltim. 


Pelantikan ini berlangsung pada Jumat, 29 Desember 2023, di Aula Rujab Bupati Koltim, turut hadir, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, S.STP., M.Si, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, serta ratusan pejabat yang dilantik.


Dalam sambutannya, Bupati Abd Azis berharap agar para pejabat baru dapat menjalankan amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan profesionalisme, melaksanakan tugas pelayanan publik, pemerintahan, dan pembangunan sesuai dengan sumpah yang diucapkan.


Bupati menegaskan pentingnya bekerja sesuai peraturan yang berlaku dan mengikuti tugas jabatan fungsional masing-masing.


"Saya harap dan tegaskan untuk segera bekerja, melakukan langkah-langkah cerdas, selaras dengan program Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat Kolaka Timur," tegas Bupati mengharapkan.


"Pesan kepada saudara untuk secepat mungkin menyesuaikan diri sehingga program yang direncanakan berjalan sesuai sasaran dan waktu yang ditentukan," sambungnya.



Kosong satu Koltim itu, menekankan pentingnya menghadapi tantangan, merubah mindset, melaksanakan tugas sesuai keahlian, keterampilan, mandiri, dan profesional.


"Saya mengingatkan bahwa bekerja bukan hanya untuk memenuhi target pribadi, kenaikan pangkat, dan angka kredit, tetapi juga untuk memahami substansi tugas dan tanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.," cetusnya.



Lebih lanjut, Bupati Abd Azis berharap upaya menuju reformasi birokrasi terus diupayakan, menciptakan organisasi pemerintah yang hemat struktur, kaya fungsi, dan mewujudkan kesejahteraan bersama masyarakat Koltim yang agamais, maju, mandiri, dan berkeadilan. 


"Saya percaya dengan potensi yang kita miliki, disertai dengan kerja keras dan niat baik kita semua, perubahan itu akan cepat kita capai," tutupnya. (Dsk)


Laporan Redaksi 



×
Berita Terbaru Update