Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Kabupaten Konut, Aparat Desa Mopute Benahi Pagar Warga

Thursday 21 December 2023 | December 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T06:47:26Z

Nampak perbaikan pagar di Desa Mopute Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara.

KONUT - TRANSJURNAL.com -
Aparat Desa Mopute Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara pada hari ini Jum'at 22 Desember 2023 sedang giat membenahi pagar desa mereka untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara dan menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara.


Menurut Kepala Desa Mopute, Tari Ahmad, persiapan ini meliputi perbaikan pagar, membersihkan halaman, dan pekarangan. "Dalam menghadapi kegiatan tersebut, kita harus fokus membenahi pagar dan membersihkan halaman dan pekarangan," ujar Tari Ahmad.


Dia juga menambahkan, "Dengan adanya kegiatan ini, kita yang berada dalam wilayah Desa Mopute memberikan contoh kepada desa tetangga. Dalam kepemimpinan saya yang kedua ini, harapan untuk pembangunan wilayah kita semakin baik dan lebih baik lagi," katanya.



Menurut aparat Desa Mopute, Bapak Hasan, selaku Kepala Dusun 3, kegiatan ini semakin baik dan semakin bertambah kompak dalam pelaksanaannya. "Semoga kedepannya akan lebih baik lagi," imbuhnya.


Diharapkan, upaya yang dilakukan oleh aparat Desa Mopute Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara ini dapat memberikan dampak positif bagi persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe Utara dan keikutsertaan dalam MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tenggara.


Laporan : Justan 

×
Berita Terbaru Update