Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

540 Siswa SD Terima Dana Apresiasi dari Bupati Konawe Utara

Monday 8 January 2024 | January 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T10:41:26Z


KONUT - TRANSJURNAL.com -
Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin bersama Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konawe Utara bersama-sama merealisasikan uang saku bagi peserta musik bambu yang sukses tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konut ke-17 pada 2 Januari 2024.


Hal ini disampaikan, Bupati Konut, H. Ruksamin, bahwa penyerahan dana dilakukan dengan penuh semangat melalui perwakilan sekolah masing-masing yang bertempat di Aula Anawai Ngguluri Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera pada Senin, 08 Januari 2024.


"Sebanyak 540 siswa Sekolah Dasar (SD) turut berpartisipasi dalam perayaan HUT Konut dengan memukau penonton melalui kesenian musik bambu," katanya. 


Dalam ekspresi syukur, Bupati Konawe Utara secara tulus menyampaikan terima kasih kepada seluruh anak dan pembina sekolah yang berperan dalam kesuksesan festival Konasara.


"Walaupun mengalami keterlambatan dalam proses realisasi dana akibat waktu libur bersama, hari ini dana apresiasi sebesar Rp 135 juta telah diserahkan kepada anak-anak penggemar musik bambu. Setiap peserta kini menerima dana sebesar 250 ribu rupiah," jelasnya dengan antusias.



Bupati dua periode itu memaparkan harapannya atas prestasi anak-anak sekolah sekaligus menjawab kekhawatiran masyarakat terhadap pemerintah daerah Konawe Utara.


"Saya berharap penyerahan dana ini tidak hanya menjadi bukti kepedulian terhadap bakat anak-anak di Kabupaten Konawe Utara, tetapi juga sebagai langkah transparan dan penuh integritas dalam menanggapi setiap kekhawatiran masyarakat yang disampaikan," tutupnya.


Laporan : Jus

×
Berita Terbaru Update