Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anies Rasyid Baswedan Kampanye di Kendari: Semangat Perubahan Disambut Ribuan Masyarakat

Tuesday 9 January 2024 | January 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T16:44:32Z


KENDARI -  TRANSJURNAL.com -
Calon Presiden Republik Indonesia (RI) Anies Rasyid Baswedan berhasil memukau ribuan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam kampanye bersemangat yang berlangsung di Hotel Claro Kendari pada Selasa, 9 Januari 2024.


Kegiatan ramai ini dihadiri oleh pengusung Partai Politik (Parpol) seperti Nasdem, PKB, PKS, dan pendukung Partai Ummat, semakin meriah dengan kehadiran relawan dan milenial yang menyajikan tulisan karikatur dengan tema "Harga Sembako Naik Terus dan BBM Langka Bikin Pusing."


Dalam sambutannya, Anies Rasyid Baswedan mengungkapkan, "Rupiah bisa membawa orang berkumpul, tapi rupiah tidak bisa membangkitkan semangat seperti ini. Semangat ini berasal dari spirit perjuangan, karena saya terpanggil untuk mengambil bagian dalam tanggung jawab terhadap perubahan," ujarnya di selah-selah kampanye.


Calon presiden nomor urut 1 ini menegaskan komitmennya, "Untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, kesempatan perubahan akan dibuka pada 14 Februari 2024. Dalam rentang waktu 6 jam, rakyat Indonesia diberikan kesempatan untuk menentukan arah ke depan. Apakah kita akan meneruskan kondisi hari ini atau merubahnya, termasuk mengatasi masalah sembako mahal, BBM langka, pendidikan mahal, dan kesehatan mahal," ujar Anis ditengah ribuan warga.


Usai kampanye di Hotel Clarion, Anies Baswedan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki bersama buruh pelabuhan dan buruh tambang menuju lokasi dialog yang telah ditentukan.


Laporan Redaksi

×
Berita Terbaru Update