Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Perindo Gelar Sholawat Persatuan Indonesia, Ajak Masyarakat Jaga Bhinneka Tunggal Ika Jelang Pemilu

Tuesday 30 January 2024 | January 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T11:32:59Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Dalam rangka menyambut hajatan demokrasi pada 14 Februari 2024, Partai Perindo mengadakan acara Sholawat Persatuan Indonesia. 


Acara yang bertempat di area timur Lapangan Panahan Stadion Pekansari, Cibinong, pada Senin malam (29/1/24) ini, dihadiri oleh tokoh-tokoh penting dan menjadi ajang untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menjaga Bhinneka Tunggal Ika.


Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf, yang dikenal dengan lantunan shalawatnya, menjadi salah satu tokoh utama dalam acara tersebut. 


Kehadirannya diharapkan membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi umat. "Melalui shalawat kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, kita bersatu untuk menjaga keutuhan Indonesia," ungkap Habib Syeh.


Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, dalam sambutannya, menekankan pentingnya persatuan menjelang pemilu. 


"Bertemu di tempat yang penuh berkah ini menjadi wasilah bagi kita semua untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang lebih baik," kata Hary Tanoe.



Ia juga mengajak masyarakat untuk mendoakan pemimpin Indonesia agar menjadi pemimpin yang amanah dan memberikan teladan yang baik.


Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi, Menko Polhukam dan Calon Wakil Presiden No. 03 Mahfud MD, serta para alim ulama dan kyai. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Yudia Irawan, bersama jajarannya, para calon legislatif Partai Perindo, Panwaslu Kecamatan Cibinong, dan para jamaah majelis sholawat Habib Syeh turut memeriahkan acara.


"Kita tinggal beberapa minggu lagi menentukan masa depan bangsa untuk lima tahun ke depan. Mari kita bersama-sama mensukseskan pemilu yang aman, damai, jujur, dan menghadirkan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia," pungkas Hary Tanoesoedibjo.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update