Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Spirit Keberkahan: Bupati Abd Azis Lepas 73 Jemaah Umroh Kolaka Timur Menuju Tanah Suci

Saturday 24 February 2024 | February 24, 2024 WIB Last Updated 2024-02-25T03:43:41Z

Bupati Koltim, Abdul Azis, SH., MH, saat bersiap-siap berangkatkan peserta jemaah umroh ke tanah suci dalam rangka menunaikan ibadah umroh.

KOLTIM - TRANSJURNAL .com -
Bupati Kolaka Timur, Abd Azis SH MH, secara resmi melepas 73 peserta jemaah umroh di Aula Rumah Jabatan Bupati Kolaka Timur, Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta, pada Minggu (25/02/2024). 


Acara pelepasan ini dihadiri oleh para peserta umroh yang terdiri dari imam masjid dan masyarakat umum, serta pihak terkait lainnya.


Dalam acara tersebut, Bupati Abd Azis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan umroh bagi warga Kabupaten Kolaka Timur. 


Pelepasan jemaah umroh kali ini melibatkan 73 peserta, yang terdiri dari 20 orang imam masjid dan tokoh masyarakat, serta 53 jemaah umroh reguler dari masyarakat Kabupaten Kolaka Timur. Semua jemaah akan melakukan ibadah umroh bersama dengan Naba Tour Travel.



Bupati Abd Azis juga berdoa agar seluruh jemaah diberikan kesehatan dan kemudahan selama menjalankan ibadah umroh, serta tidak mengalami hambatan apapun. Beliau berharap, dengan beribadah di tanah suci, para jemaah dapat kembali ke tanah air dalam keadaan mabrur.


Lebih lanjut, Bupati Abd Azis menyatakan harapannya agar kegiatan ibadah umroh ini dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Kolaka Timur, baik dari segi spiritual maupun sosial ekonomi masyarakat. 


"Dan mudah-mudahan kegiatan ini juga memberikan dampak yang positif untuk daerah kita Kabupaten Kolaka Timur," tambahnya.


Acara pelepasan berlangsung khidmat dan penuh doa restu dari seluruh yang hadir, menandai dimulainya perjalanan ibadah umroh bagi para jemaah dari Kabupaten Kolaka Timur. (Dsk)


Editor : Epin

×
Berita Terbaru Update