Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergi dan Silaturahmi Ramadan, Polres Kolaka Timur Gelar Buka Puasa Bersama

Thursday 28 March 2024 | March 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T14:24:43Z

Suasana jelang buka puasa bersama di markas Polres Kolaka Timur. (Ft, Tj)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Dalam suasana bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Polres Kolaka Timur menggelar acara buka puasa bersama yang melibatkan awak media, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jajaran Polres, pada Kamis (28/3). 


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan nilai-nilai keimanan serta ketakwaan di tengah-tengah masyarakat.


Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ, menekankan pentingnya acara ini sebagai langkah untuk memperkuat kerjasama dan kebersamaan dalam menjaga kondusivitas daerah, terutama menjelang dan setelah Pemilu tahun 2024, serta dalam persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kolaka Timur.


Dalam sambutannya, AKBP Yudhi Palmi DJ menyatakan, "Kami berharap momen Ramadan ini dapat menjadi titik tolak bagi kita semua untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketakwaan. Melalui acara buka puasa bersama ini, kita wujudkan kebersamaan dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan kondusivitas di daerah kita," ucap Kapolres.


Sebagai bagian dari acara, Polres Kolaka Timur juga memberikan parsel kepada awak media dan tokoh masyarakat. Langkah ini dimaksudkan untuk mengapresiasi peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah, serta mendorong kerjasama yang lebih erat lagi di masa yang akan datang.


"Acara buka puasa bersama ini diharapkan bisa menjadi wujud nyata untuk merajut kebersamaan dalam menjaga stabilitas daerah, keamanan, dan kondusivitas pasca Pemilu tahun 2024 dan menjelang Pilkada Koltim. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjaga agar pesta demokrasi tersebut dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan damai," tambah AKBP Yudhi Palmi DJ.


Acara ini tidak hanya menjadi momen berbuka puasa, tapi juga sebagai kesempatan untuk merenung dan bersyukur atas nikmat kebersamaan dan kesatuan, yang diharapkan dapat membawa Kolaka Timur menjadi daerah yang lebih aman, damai, dan kondusif untuk semua.


Laporan Redaksi 

×
Berita Terbaru Update