Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Siap Bertarung di Pilwali Kendari

Monday 15 April 2024 | April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T02:12:15Z

Pengambilan formulir pendaftaran 

KENDARI - TRANSJURNAL.com
- Dua tokoh politik lokal, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika, telah secara resmi mengambil langkah pertama dalam pencalonan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari dengan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat Partai Demokrat dan PDIP Kota Kendari pada hari Senin 14 April 2024.


Pengambilan berkas formulir pendaftaran ini diwakili oleh Liaison Officers (LO) masing-masing kandidat, dengan La Ode Muhrim Bay untuk Asmawa Tosepu dan Sastra Alamsyah untuk Yudhianto Mahardika, menandakan kesiapan kedua kandidat untuk terjun dalam arena Pemilihan Wali Kota Kendari yang akan datang.


La Ode Muhrim Bay menjelaskan bahwa pengambilan ini merupakan respon dari keinginan kuat masyarakat dan keluarga kedua kandidat untuk melihat perubahan di Kendari. "Asmawa siap maju untuk bertarung di Kota Kendari. Kami baru saja mengambil formulir di Partai Demokrat dan PDIP," katanya.


Dalam hal pencalonan dan koalisi, La Ode Muhrim Bay menambahkan, "Kami masih saling menjajaki dan menunggu hasil survei. Hari ini, saya mewakili masyarakat Kota Kendari dan keluarga Asmawa Tosepu untuk mengambil langkah serius menuju perubahan," jelasnya.



Senada dengan hal tersebut, Sastra Alamsyah menyatakan, "Kami sudah siap lahir batin untuk maju di Pilwali Kota Kendari dan sudah mendapat dukungan 14 kursi di DPRD yang akan membantu kami dalam pemilihan mendatang. Pengambilan formulir hari ini menegaskan kembali bahwa Yudhianto Mahardika siap untuk bertarung di Pilwali tahun ini," tutur Sastra.


Yudhianto Mahardika juga diketahui telah memulai komunikasi dengan empat partai politik lain untuk memantapkan posisinya dalam pemilihan yang akan datang. Respon publik terhadap kedua kandidat sangat positif, mengingat keduanya adalah figur berpengalaman di bidang pemerintahan dan legislatif.


Dengan pengalaman luas di bidang pemerintahan dan legislatif yang dimiliki oleh Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika, harapan masyarakat Kendari semakin tinggi terhadap potensi perubahan yang bisa mereka bawa dalam kepemimpinan kota di masa depan.


Laporan : Ollink/Rusdin 

×
Berita Terbaru Update