Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kolaka Timur Sambut Idul Fitri dengan Halal Bi Halal Meriah

Thursday 11 April 2024 | April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T03:18:09Z

Ketgam : Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, SH., MH, disela Camat Dangia dan Kades Tetembuta saat menyaksikan kedatangan tamu lainnya di Aula Rujab Bupati Kolaka Timur. (Ft, Ist)

KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Usai shalat Idul Fitri di Masjid Jabal Nur, Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, SH., MH, dan istri, Hartini Azis A.Ma, menyelenggarakan acara Open House dan Halal Bi Halal di Rumah Jabatan Bupati, Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, Rabu 10 April 2024.


Acara ini, yang digelar pada Rabu pagi, dihadiri oleh ratusan warga serta pejabat tinggi daerah, mencerminkan semangat kebersamaan dan silaturahmi di antara sesama.


Nampak menarik perhatian khusus atas kehadiran figur-figur penting seperti Kapolres Kolaka Timur AKBP. Yudhi Palmi, DJ., S.I.K., M.Si, Sekretaris Daerah Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa S.STP., M.Si, bersama tokoh pemekaran, tokoh masyarakat, adat, dan agama, serta beberapa anggota DPRD, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Desa dan Kepala Puskesmas menunjukkan dukungan kuat terhadap inisiatif pemerintah daerah.


Dalam kesempatan itu, Bupati Abd Azis menuturkan bahwa pentingnya memelihara kedamaian dan keamanan di Kolaka Timur, khususnya menjelang pemilihan kepala daerah yang akan datang. 


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Abd Azis.



Lebih lanjut Kosong satu Koltim ini menyampaikan bahwa, ini menggambarkan pentingnya kesempatan ini sebagai momen untuk saling memaafkan dan memperkuat hubungan di antara warga masyarakat Kolaka Timur.


"Halal Bi Halal tahunan ini tidak hanya memperkuat hubungan antar sesama tetapi juga sebagai sarana terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah ditunjukkan untuk menjaga kedamaian dan keamanan pasca pemilihan Presiden dan Legislatif yang berlangsung pada Februari," ucap Bupati.


Sementara itu, Sekda Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa, juga ikut serta dengan mengadakan acara serupa di Rujab Sekda di Desa Lalingato, yang menandai keseriusan pemerintah dalam menjaga tradisi dan nilai-nilai budaya lokal selama perayaan Idul Fitri. (Diskominfo)


Editor : Redaksi

×
Berita Terbaru Update