Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Warga Kabupaten Bogor Siap Dukung Timnas Indonesia

Sunday 28 April 2024 | April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T15:05:50Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
Masyarakat Kabupaten Bogor bersiap menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan. Acara ini akan diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Senin, 29 April 2024, pukul 20:00 WIB.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan, mengatakan bahwa persiapan nobar telah dilakukan dengan matang. "Lokasi nobar di luar stadion Pakansari sudah dilengkapi dengan Videotron baru, dan kami yakin acara ini tidak akan mengganggu arus lalu lintas," ujar Asnan.


Menurut Asnan, kegiatan nobar ini merupakan bentuk dukungan nyata masyarakat Bogor terhadap prestasi Timnas Indonesia U-23 yang berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti. Pertandingan melawan Uzbekistan, yang berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0, diharapkan akan berlangsung seru dan menarik banyak penonton.



Pertandingan semifinal sendiri akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. Dispora Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Bnetfit dalam penyelenggaraan nobar ini untuk memastikan masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan kenyamanan.


Asnan juga menghimbau kepada seluruh pengunjung yang hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. "Kami ingin acara ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan aman untuk semua," tambahnya.


Masyarakat Kabupaten Bogor diundang untuk berkumpul dan bersama-sama memberikan dukungan kepada Timnas Garuda Muda dalam upaya mereka meraih kemenangan di ajang Piala Asia U-23.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update