Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Konsel Terima Dana CSR dari Bank Sultra

Wednesday 25 May 2022 | May 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T11:57:12Z

Penyerahan  Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada pemerintah daerah  kabupaten Konawe Selatan yang diterima langsung Bupati, H. Surunuddin Dangga, ST, MM,  Rabu, (25/5/2022). (Ft: Ist/dks)

KONSEL_TRANSJURNAL.com-
Sebagai bentuk komitmen untuk membantu mewujudkan suksesnya pembangunan daerah, maka  Bank Sultra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menyerahkan  Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada pemerintah daerah (Pemda)  kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Rabu, 25 Mei 2022. 


Diketahui, setiap tahunnya, Bank Sulawsi Tenggara (Sultra) cabang  Konawe Selatan  menyiapkan dan menyerahkan CSR Kepada Pemda Kabupaten Konsel sebanyak Rp.150.000.000.


Kepala Bank Sultra cabang Konsel Alamsyah mengatakan, bahwa sesuai dengan proposal pemerintah daerah,  dana CSR kali ini diperuntukan untuk membantu pemerintah dalam menangani Pandemi Covid19 seperti pembelian tas untuk anak sekolah yang telah divaksin.


Hal itu diungkapkannya usai menyerahkan CSR secara simbolis lansung kepada Bupati Konsel H.Surinuddin Dangga diruang kerja kantor Bupati Konsel.


 "CSR Bank Sultra Cabang Kabupaten Konsel senilai Rp 150.000.000 itu adalah kewajiban kami untuk memenuhinya setiap tahunnya sebagai wujud komitmen untuk membantu pemerintah daerah," kata Alamsyah.


Alamsyah juga menjelaskan, untuk tahun 2023 mendatang sesuai dengan arahan dan masukan dari bupati Konsel, CSR dari Bank Sultra Cabang Kabupaten Konsel akan dialokasikan untuk membantu kegiatan sosial kemasyarakatan seperti, bedah rumah


"Untuk tahun depan CSR akan dialokasikan pada kegiatan kemasyarakatan seperti bantuan perumahan dan hal itu sesuai dengan permintaan lansung kepala daerah kabupaten Konsel H.Surunuddin Dangga kepada kami," pungkasnya.(dks)


Editor: Anm.

×
Berita Terbaru Update