Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Study Motivation Training di Pondok Pesantren Nuu Waar Bekasi

Monday 13 June 2022 | June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T09:19:23Z

Ketgam: Sejumlah Tokoh Muslim di Bekasi, (ft, Jhoni).

NASIONAL_TRANSJURNAL.com-
Selama tujuh hari, 6 Juni  hingga 12 Juni 2022, Pondok Pesantren Nuu Waar yang terletak di Kecamatan Setu, Bekasi, Jawa Barat, menggelar Study Motivation Training. Kegiatan ini diikuti ratusan santri Pondok Pesantren Nuu Waar.


Ketua Global Muslim Charity (GMC) Ahyudin, membuka secara resmi kegiatan yang digelar untuk kali ke-30 itu dengan menabuh rebana di hadapan ratusan santri dan santriwati Pondok Pesantren Nuu Waar.


Ketika tampil sebagai pembicara utama sekaligus membuka secara resmi Studi Motivation Training Al Faatih Kaaffah Nusantara Ahyudin   mengatakan, anak-anak muda yang ingin mengetahui dunia, hendaklah ia membaca. Namun, buat mereka yang ingin menguasai dunia dan akhirat, hendaklah ia membaca dengan nama Tuhanmu.


"Itulah Ayat pertama Alquran yang diturunkan Allah SWT melalui Malaikat Jibril Alaihis Salam kepada Nabi Muhammad SAW," ungkap Ketua Global Muslim Charity (GMC), Ahyudin di hadapan ratusan santri Pondok Pesantren Nuu Waar Bekasi, Jawa Barat, Kepada Wartawan, Rabu, (8/6/2022).


Ahyudin berharap, para santri Pondok Pesantren Nuu Waar yang berasal dari berbagai wilayah di Nuu Waar, seperti Fakfak, Kaimana, Raja Ampat, Wamena, Bintuni, Jayapura, dan dari daerah lainnya menjadi anak-anak muda hebat yang siap membangun Indonesia.


Presiden Al Faatih Kaaffah Nusantara (AFKN) Ustaz Fadzlan Gharamatan mengungkapkan, sejumlah tokoh nasional akan memberikan motivasi kepada ratusan santri Pondok Pesantren Nuu Waar.


"Selain Ahyudin sebut Ustaz Fadzlan, sejumlah tokoh dan cendekiawan Muslim lainnya juga akan memberikan motivasi dalam kegiatan tersebut, Insya Allah akan memberikan motivasi," ujarnya.


Ustaz Fadzlan berharap, dengan kegiatan Study Motivation Training yang menghadirkan para tokoh Islam Indonesia tersebut, para santri Pondok Pesantren Nuu Waar akan memiliki wawasan dan kekayaan ilmu pengetahuan.


Laporan: Jhoni

Editor: Anm

×
Berita Terbaru Update