Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Honda Win Rusak Parah Akibat Tabrakan dengan Truck Walls

Tuesday 20 December 2022 | December 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T23:49:49Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Sepeda Motor diduga jenis Honda Win yang di kendarai dua Orang, nampak rusak berat di bagian depan akibat adu banteng dengan Mobil Truck di duga milik salah satu perusahaan ice cream ternama.


Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Nasional III atau yang lebih di kenal Jalan Raya Cianjur- Sukabumi, Cieundeur Ciwalen Kecamatan Warungkondang- Cianjur, pada pukul 23:16:32 WIB. Selasa, (20/12/2022).


Pada saat kejadian tidak ada saksi mata yang tahu persis seperti apa peristiwa Laka lantas itu terjadi, namun sopir Truck Walls Arif Gunawan Warga Pasteur Bandung dan kernet Rangga Maulana Warga Bandung sempat menuturkan Peristiwa Laka lantas tersebut Kepada Awak Media sebelum akhirnya di bawa Anggota Unit Laka lantas Polres Cianjur beserta Truck yang di kendarainya.


"Saya mau belok ke SPBU tujuannya mau ngisi barang, tiba- tiba muncul motor Honda win dengan kecepatan tinggi menyalip motor di depannya, padahal motor yang satunya lagi sudah berhenti, saat itu posisi saya sudah melintang di badan jalan, mau belok ke SPBU, motor di depannya mah sudah berhenti, mungkin yang nyalip terlalu kencang memacu sepeda motornya sehingga benturan pun tak terhindarkan," kata Arif.



Di lokasi dan waktu yang sama Kernet Truck Rangga Maulana Warga Bandung Kepada Media ikut angkat bicara terkait peristiwa Laka lantas tersebut


"Pada saat kejadian saya tidak tahu persis seperti apa kejadiannya, karena pada saat itu saya sedang memeriksa Laporan pembukuan, adapun si pengendara motor Honda win pada saat itu juga keduanya langsung di larikan ke Rumah sakit terdekat," beber Rangga kepada Media Transjurnal.com


Sementara itu, saat berita ini di naikan kasusnya sedang di tangani Unit Laka lantas Polres Cianjur, dan si Pengendara Sepeda motor Honda Win pada saat ini belum di ketahui identitasnya, karena pasca Laka lantas terjadi kedua pengendara sepeda motor win langsung di larikan ke Rumah sakit terdekat. 


Laporan : Heri Saeful Anwar 

×
Berita Terbaru Update