Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon mengganti Pipa Baru HDPE guna Meningkatkan pelayanan kepada Masyrakat

Monday 12 December 2022 | December 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T04:15:31Z

Potret pergantian Pipa air minum Perumda PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon. (Ft, Ujg)

CIREBON - TRANSJURNAL.com -
Sebagai upaya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pelanggan Air Minum Perumda PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon. 


Pihaknya Perumda PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon. Mengganti pipa Air Bersih di sepanjang jalan RA Kartini. Super indo, sampai Pos polisi tepatnya di jantung kota Cirebon.  


Direktur Perumda Tirta Giri Nata Kota Cirebon H. Sopyan Satari.SE.MM melalui Humas Ade  saat di temui di ruangan kerjanya Selasa 13 Desember 2022. Membenarkan penggantian Pipa Air Bersih ini. Untuk meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat dari Pipa PVC ke HDPE. 300mili


Ini sebagai bentuk komitmen Perumda Air minum tirta giri nata  kepada masyarakat  dalam peningkatan pelayanan yang lebih baik  dengan penggantian pipa HDPE berharap suplai Air bersih ke pelanggan lebih baik dan lancar 


Pelayanan terhadap masyarakat ini sebagai bentuk kenaikan tarif air minum per Desember ke pelanggan. 


sehingga kami pihak Perumda Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon  terus meningkatkan pelayanan  lebih baik sambungnya. 


Ade berharap kepada Masyarakat  pengguna jalan atas ke tidak nyamanan  dalam berkendara khususnya pengguna jalan. Yang melewati proyek penggantian pipa di sepanjang jalan. 


Pihaknya juga dalam hal ini sudah berkordinasi  pekerjaan serta  keterlibatan baik PUPR ,serta pihak kepolisian dalam pelaksanaan proyek yang sedang di kerjakan kata Ade. (Ags. K)


Laporan : Ujang Karmawan 

×
Berita Terbaru Update