Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Konawe Utara Raih Penghargaan Prestisius Dwija Praja Nugraha dari PGRI

Tuesday 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T03:40:17Z


KONUT - TRANSJURNAL.com -
Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si., IPU., ASEAN Eng, menerima penghargaan bergengsi Dwija Praja Nugraha (DPN) dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). 


Penghargaan ini disematkan kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Utara sebagai pengakuan atas komitmen dan kepedulian terhadap dunia pendidikan.


Prestasi ini diraih pada acara puncak Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 Tingkat Nasional, yang berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/11/2023). 


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo.


"Dwija Praja Nugraha adalah penghargaan spesial dari PGRI untuk kepala daerah yang menunjukkan perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru, dan PGRI secara keseluruhan," ucapnya.


Bupati Konawe Utara diapresiasi sebagai pemimpin daerah yang sangat peduli dan berkomitmen dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di wilayahnya. 


Dalam ungkapannya, beliau menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada guru dan tenaga kependidikan di Konawe Utara yang telah menunjukkan totalitas, kredibilitas, dan integritas dalam mencerdaskan anak bangsa. 


"Kabupaten Konawe Utara pun berbangga karena meraih penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dalam kemajuan pendidikan," pungkasnya.


Laporan : Rud

×
Berita Terbaru Update