Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AOB Bogor Dukung Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

Thursday 1 February 2024 | February 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T13:39:37Z


BOGOR - TRANSJURNAL.com -
pada 1 Februari 2024. Aliansi Ormas Bersatu Kabupaten Bogor (AOB) resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, untuk Pilpres 2024. Deklarasi ini berlangsung di Sekretariat AOB di Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dan dihadiri oleh berbagai tokoh serta masyarakat.


Ketua AOB, Bung Bahri Ambon, menegaskan dukungan tersebut sebagai bentuk kasih sayang generasi milenial kepada Prabowo Subianto. "Kami berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai bentuk dukungan kami kepada Indonesia yang maju," ujar Bung Bahri. Ia juga menyatakan dukungan terhadap Fadlizon sebagai calon anggota DPR RI dan H.Riqki sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang turut hadir dalam acara tersebut.


Fadlizon, dalam sambutannya, mengatakan bahwa akan ada upaya masif untuk mengetuk pintu demi pintu rumah masyarakat, memobilisasi dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran. "Kami, bersama pemuda milenial, siap bergerak dan mengorbankan jiwa raga untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran," ujar Fadlizon.



Deklarasi dukungan diakhiri dengan pembacaan teks deklarasi oleh Bung Bahri Ambon, yang menekankan komitmen AOB untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta mendukung Fadlizon dan H.Riqki dalam pemilu legislatif.


H.Riqki, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat dan AOB. "Dukungan ini sangat penting, terutama dari kalangan muda. Lebih dari separuh pemilih di pemilu mendatang adalah generasi milenial dan generasi Z, dan kami berharap mereka tidak hanya mendukung tetapi juga aktif mencari dukungan lain," tutur H.Riqki.


Inisiatif AOB ini diharapkan dapat meningkatkan dukungan bagi Prabowo-Gibran dan calon legislatif yang mereka dukung, dalam mewujudkan visi Indonesia yang maju.


Laporan : Indrawan 

×
Berita Terbaru Update