Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penerimaan Honorarium Dana Desa bagi Tenaga Kesehatan dan Pendidik di Desa Ulundoro

Thursday 14 March 2024 | March 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T07:12:31Z


KOLTIM - TRANSJURNAL.com
- Dalam sebuah acara yang bertempat di aula kantor Desa Ulundoro, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Kamis (14/03), kader kesehatan, perawat, bidan, guru PAUD, dan guru TPQ menerima honorarium dari dana desa tahun anggaran 2024. 


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidikan di desa Ulundoro.


Hal ini disampaikan, Kepala Desa Ulundoro, Amir, SH, kepada media ini menyatakan bahwa pembayaran honorarium ini adalah bentuk penghargaan dan apresiasi dari pemerintah desa kepada para tenaga kesehatan dan pendidik yang telah berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat Desa Ulundoro.


"Kami berharap, dengan adanya dukungan dana desa ini, semua tenaga kesehatan dan pendidik dapat lebih termotivasi dalam menjalankan tugasnya," ujar Kepala Desa.


Ia menyampaikan bahwa acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kesehatan Kabupaten Kolaka Timur. Dalam kesempatan itu, mereka mengapresiasi upaya dalam memprioritaskan kesejahteraan tenaga pendidik dan kesehatan melalui penggunaan dana desa.


"Penerimaan honorarium ini, Kami harapkan dapat menjadi langkah awal untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan pendidikan di Desa Ulundoro, yang berorientasi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat," tambahnya.


Sementara itu, salah satu penerima honorarium, seorang guru PAUD di Desa Ulundoro, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan.


"Ini sangat membantu kami, terutama dalam meningkatkan kualitas pengajaran dan pembelajaran di PAUD. Kami merasa lebih dihargai dan ini tentunya akan berdampak positif pada motivasi kami dalam mendidik anak-anak," tuturnya. (Adv)


Laporan : Agus, S

×
Berita Terbaru Update