Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Apel Wakapolres Cianjur Pimpin, Unras Korban Gempa

Monday 30 January 2023 | January 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T11:08:52Z


CIANJUR - TRANSJURNAL.com -
Wakapolres Cianjur Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa dari Kelompok Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat, Senin, 30/1/2023.


Kepolisian Resor Cianjur menggelar apel gabungan dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan terkait Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat (AMCM).


Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh pejabat utama Polres Cianjur serta serta personil gabungan dari TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan yang terlibat dalam rangka kegiatan pengamanan bertempat di Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Cianjur, Senin (30/01/2023).



Wakapolres Cianjur menyampaikan, persiapan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan petunjuk kepada personil terkait langkah-langkah yang dilakukan selama mengamankan jalannya aksi unjuk rasa, dan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan saat terjadinya aksi unjuk rasa. 


Wakapolres Cianjur dalam arahannya menekankan kepada personil agar pengamanan unjuk rasa ini dilaksanakan sesuai Standar Operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan dan menekankan agar seluruh anggota tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif namun mengedepankan sikap humanis dan jangan mudah terprovokasi oleh aksi massa.


Laporan : Sapta

×
Berita Terbaru Update